Wah!! Ternyata Ini Alasan Kenapa ‘Om Telelolet Om’ Sampai Mendunia dan Bikin Heboh!

Wah!! Ternyata Ini Alasan Kenapa ‘Om Telelolet Om’ Sampai Mendunia dan Bikin Heboh!

Baca Juga

Selain masyarakat Indonesia, fenomena ‘Om Telolet Om’ juga sudah merabah hingga ke internasional.

Deretan artis, DJ, musisi bahkan pebalap juga turut terkena demam ‘Om Telolet Om’. Mereka berbondong-bondong menulis kata ‘Om Telolet Om’ ini di akun media sosial mereka.


Sampai saat ini, terlihat sudah ada beberapa nama artis internasional yang menuliskan kata-kata tersebut. Diantaranya, Zedd, DJ Snake, Justin Bieber, Dillion Francis, hingga pebalap dunia Marc Marquez.

Bahkan, pantauan Tribunnews.com hingga pukul 16.50 WIB kemarin, ‘Om Telolet Om’ jadi trending topic nomor satu Twitter dunia. Wow!

Hampir semua tokoh dunia dengan akun Twitter yang terverifikasi bahkan mengeluarkan tweet ini.

Sebelumnya, fenomena ‘Om Telolet Om’ ini berawal dari seorang bocah yang sedang menunggu bus. Pada saat itu juga dia selalu meminta kepada sang supir untuk membunyikan klakson bus. Karena unik, mereka pun mengabadikannya dan mengunggah ke akun media sosial Facebook, melansir dari Tribuntechno.

Tanpa disangka, rekaman aksi ‘Om Telolet Om’ ini menjadi viral dan mendunia.

Konyolnya lagi, kata ‘Om Telolet Om’ ini dituliskan oleh DJ internasional yakni DJ Snake di postingan Presiden Amerika Serikat yang baru terpilih, Donald Trump.

Fenomena ‘Om Telolet Om’ ini membuat beberapa netizen dari Amerika Serikat, Inggris, Belanda hingga Australia, bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan ‘Om Telolet Om’.

Tampaknya ‘Om Telolet Om’ jadi catatan sejarah modern fenomena asal Indonesia. Bagaimana tidak, baru kali ini fenomena yang ada di Indonesia bisa sampai mendunia seperti ini.

Bagaimana menurutmu?

Related Posts

Wah!! Ternyata Ini Alasan Kenapa ‘Om Telelolet Om’ Sampai Mendunia dan Bikin Heboh!
4/ 5
Oleh